Kamis, 09 April 2015

Indahnya Cahaya Gemerlap Di Hutan Lampu

Hutan Lampu , begitulah nama yang bisa diberikan pada destinasi wisata yang satu ini. Sesuai dengan namanya, di sana bisa dijumpai aneka pohon dalam berbagai bentuk yang tampak unik karena beraneka warna dan berkelap-kelip.


Tak hanya pohon, aneka bunga dan satwa lainnya juga tampak gemerlap dan bercahaya. Berada di sana seolah membawa kita berada di negeri dongeng karena apa yang ada di sana bisa menyala dengan begitu indahnya. 


Begitulah suasana yang ada di I-City yang berada di Kota Shah Alam , Selangor - Malaysia yang merupakan destinasi wisata dengan memanfaatkan tekhnologi lampu digital yang modern dan canggih. 


Pengunjung bisa masuk dan parkir ke kawasan yang buka dari pukul 20.00 hingga pukul 03.00 ini secara gratis. Mereka baru membayar tiket jika ingin masuk dan menggunakan  aneka wahana permainannya.



I-City ini terbagi menjadi 3 lokasi yaitu City of Digital Lights yang di dalamnya terdapat wahana super swing, two tier carousel, magical christmas, spacewalk, desert trail, circus travel, giant ferris wheel, pirate ship dan jungle track. 


Lokasi yang kedua adalah Water World dan Snow Walk yang terdapat LED screen, tornado ride, river adventure, spiral slides, aladdins adventure, giant jacuzzi, rainbow racer slides, ice age, north pole adventure dan water futsal.


Sedangkan lokasi ketiga adalah Fun World and City Walk yang menampilkan wahana 5D cinema, choo choo train, amusement ride, children traffic park dan bumper cars,  kids world, house of horror, trick art museum dan lainnya.


Hal yang paling menonjol di kawasan ini adalah adanya pohon-pohon dan bunga-bunga yang bercahaya aneka warna. Dengan pengunjung berlalu lalang di antara pepohonan digital itu menampilkan panorama yang indah dan menawan.


Wisata terpadu I-City ini berlokasi di Jalan Multimedia 7/AG 40000 Shah Alam, Selangor - Malaysia. Gemerlapnya cahaya di sana sepintas mengingatkan saya pada gemerlap cahaya Taman Pelangi di kota Yogyakarta.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar