Rabu, 22 April 2015

Hantu-hantu Yang Menyeramkan di Rumah Sakit

 Gedung dua lantai seluas 900 meter persegi itu tampak suram dan menyeramkan. Warnanya yang kelabu dengan banyak kerak dan jamur seperti bangunan gedung yang kuno dan lama ditinggalkan semakin menambah nuansa angkernya. Begitu pula dengan ruangan-ruangan di dalamnya yang banyak terdapat hantu yang berkeliaran.



Aneka macam hantu bisa dijumpai di sana. Mulai dari yang diam seribu kata tetapi memancarkan kengerian yang luar biasa pada tubuh dan wajahnya hingga hantu yang berisik karena senantiasa berteriak menghantui setiap pengunjung. Butuh nyali dan keberanian tersendiri untuk bisa bertahan di dalam gedung itu.



Begitulah suasana yang ada di dalam gedung Ghost House atau dalam bahasa Jepang bernama Obake-yashiki. Rumah hantu terbesar dan terseram di dunia ini berada di taman bermain Fuji Q Highland Park di kaki Gunung Fuji.


Karena dianggap sebagai rumah hantu yang terbesar dengan banyak koleksi hantu dan ornamennya. Guinness Book Of Record  mencatatnya dengan record sebagai rumah hantu terbesar dan terseram di dunia. Butuh waktu 1 jam lebih untuk bisa melalui ruangan-ruangan itu bila perjalanan Anda lancar dan Anda memang berani dan punya nyali.



Untuk memasuki gedung hantu ini ada tiket masuknya sebesar 500 yen per orang. Berbeda dengan rumah hantu yang lainnya, pengunjung bebas memasuki gedung dari bagian mana saja. Tentu saja dengan cara itu kejutan-kejutan dari hantu-hantu yang menegangkan dan mengagetkan akan dirasakan oleh pengunjung. 


 

Hantu-hantu itu sendiri berada hampir di seluruh ruangan gedung.Mereka dimainkan oleh aktor-aktor profesional yang memang dibayar untuk berperan sebagai hantu di sana. Ada yang berperan sebagi dokter, perawat, pasien dan sebagainya. Baik yang berpostur utuh atau postur tubuh yang tercabik-cabik.


Yang menarik,  sejarah wahana rumah hantu ini konon berawal dari kisah rumah sakit yang ada di kaki Gunung Fuji. Rumah sakit ini pada masa lampau sangat besar dan memiliki dokter dan perawat profesional dengan fasilitas yang lengkap dan hebat. 

Bencana mulai terjadi ketika kepala dan staf rumah sakit mulai mengambil beberapa organ segar dari pasien yang datang ke sini untuk operasi. Organ segar para pasien itu dimasukkan ke dalam bahan kimia dan dijual ke tempat yang jauh. Sementara jasad korbannya dimasukkan ke dalam peti kayu besar. 


Arwah korban lalu bergentayangan dan membunuh para dokter. Pada Akhirnya seluruh rumah sakit itu ditinggalkan dan menjadi gedung tua yang kosong dan merana . Begitulah kisah yang dipercayai oleh banyak orang.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar