Minggu, 26 Juli 2015

Patung-patung Yang Menyeramkan di Museum Lilin

Boneka-boneka dari patung lilin itu  tampak menyeramkan. Ada yang keadaannya tidak utuh, potongan kaki, tangan yang berserakan dan ada pula yang mengenakan kostum yang aneh. Di bagian lainnya tampak ular berwajah manusia yang seolah siap menerkam siapa saja. Kursi, lemari dan keratas-kertas yang berantakan semakin menambah seramnya suasana.



 
Patung lilin memang dapat terlihat menyeramkan  di waktu yang tepat, tetapi museum lilin yang ditinggalkan bisa tampak lebih menyeramkan.


Aneka boneka yang menyeramkan itu ada di sebuah museum lilin yang ditinggalkan di Amerika Serikat. Dan foto-foto itu diabadikan oleh seniman Amerika Ariston Santos De Leon.Dia adalah seorang penjelajah perkotaan  dalam waktu luangnya dan bekerja sebagai guru sekolah dasar di Maryland.



Dia berkata: "Ini harus menjadi salah satu situs paling unik di dunia yang pernah saya temukan."




"Bangunan indah ini pernah ditempati peninggalan dari museum lilin dan sekarang sudah tidak berfungsi," lanjutnya. "Saya bisa menghabiskan sepanjang hari di sini.

 


"Ketika saya masuk ke sebuah bangunan yang ditinggalkan saya berpikir tentang tujuan masa bangunan, orang-orang yang bekerja, tinggal, berkunjung, atau meninggal. Ini seperti membuka kapsul waktu dan menemukan petunjuk dari masa lalu.



 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar