Senin, 07 September 2015

Menikmati Sejuta Keindahan di Lausanne , Swiss


Swiss adalah negara dengan banyak keindahan. Dan salah satu keindahan itu berada di Lausanne. Di sana kita akan menjumpai jalan-jalan berbatu dengan gang-gang yang berliku terjal yang penuh dengan toko-toko dan restoran.



Tak jauh dan hanya berjarak beberapa halte metro ke Ouchy, wisatawan sudah biserada di tepi Danau Jenewa yang  tertutup salju pegunungan Evian Prancis. Keindahannya tercetak di banyak kartu pos.



Di Laussane juga banyak terdapat bangunan puri dan gedung tua yang entah dibangun sejak abad berapa. Ada juga banyak tempat untuk nongkrong di bar pop-up trendi, 



Ada juga Lavaux Vineyards, yang seakan membawa  kembali ke nuansa abad ke-11 . Di sini lereng teras bawah tampak hijau subur, kontras dan indah dengan warna biru dari air.



Di malam hari wisatawan bisa menuju ke daerah trendi kota Flon, dengan bangunan berwarna-warni dan seni jalanan.  Le Nomade - Mad Club adalah tempat untuk menari sampai dini hari . 



Jangan lupa  menuju ke Museum Olimpiade di Ouchy.  Lausannksi telah menjadi Olimpiade Capital , tuan rumah Komite Olimpiade Internasional, sejak tahun 1994.Museum ini memiliki koleksi artefak dari Olimpiade sepanjang zaman, 

Lausanne, sebuah keindahan yang tak terlupakan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar