Sabtu, 26 September 2015

Menikmati Indahnya Ghent di Belgia


Dengan tahun hampir 1400 sejarah, kota Ghent Belgia t memiliki banyak  menawarkan dalam hal pariwisata karena tempat lain dan Anda akan menemukan begitu banyak sejarah per meter persegi di Eropa seperti di sini.




Ghent memang adalah pusat benar-benar penting antara tahun 1000 dan 1500 tahun - itu bahkan lebih besar dari London dan sampai 1302 diperintah oleh keluarga kota yang sangat sukses dalam perdagangan.


Sejarahnya penuh keuntungan dan kerugian, tetapi terlepas dari itu semua, pada abad 19th menjadi pusat industri besar pertama Eropa. Di 1913 itu adalah tuan rumah Pameran Dunia.


Mungkin landmark paling terkenal dari kota yang menakjubkan ini adalah Katedral St Bavo, di mana Charles V dibaptis di 1500 tahun.Ini adalah rumah bagi karya seni yang benar-benar mengesankan, termasuk Adoration terkenal dari Mystic Lamb oleh Hubert dan Jan van Eyck.


Katedral di bawah restorasi sejak 2013, dan itu akan menunjukkan dirinya dalam tampilan yang lebih segar setelah 4 tahun kerja yang intensif.


Ini adalah kota yang sempurna menggabungkan gaya dari periode sejarah yang berbeda, dan contoh terbaik adalah MAST - museum kota Gent - menetap di biara dari abad 14th, dengan biara dari abad 17th dan tampilan kontemporer abad 21st.


Cara terbaik untuk menjelajahi kota yang penuh saluran air selalu dengan perahu.

Ghent Penawaran: De Bootjes van Gent (jendela untuk seribu tahun arsitektur), Gent Watertoerist (perjalanan putaran bersejarah), Rederij De Gentenaer (lintas air) dan "perahu di Ghent" di mana panduan Anda adalah kapten Anda dengan berbeda tematik menawarkan tur mereka.

Terakhir ditambah adalah wisata alam di mana Anda akan menemukan segala sesuatu tentang flora dan fauna kota. Ada juga wisata yang mencakup piknik!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar