Sabtu, 13 Juni 2015

Romantisme Pengantin Di Jurong BirdPark


Pasangan itu tampak mesra dan sekali. Dengan mengenakan busana pengantin, ada nuansa romantis saat mereka juga berdekatan dengan sekawanan burung di sekitarnya. Di sisi lainnya tampak satu keluarga yang asyik bercanda dengan burung nuri. 

 
Begitulah dua hal yang biasa dijumpai di kawasan wisata Jurong BirdPark di Singapura.Sesuai dengan namanya, di wisata ini terdapat aneka jenis satwa burun. 

 

Saat ini di Jurong BirdPark Singapura ada sekitar 8000an burung yang terbagi menjadi 600 spesies. Ini adalah jumlah koleksi burung yang sangat banyak. 



Karena itu , tak heran jika Jurong BirdPark dinobatkan sebagai taman burung terbesar di duni.
 


Wisata ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan dibuka pada tahun 1971. Setahun kemudian , taman burung ini pernah dikunjungi oleh Ratu Elizabeth II dengan suaminya yang menyatakan kekagumannya pada keindahan wisata ini.



Desain taman burung seluas 20,2 hektar ini cukup menarik. Pengunjung dapat menjelajahi taman dan melihat aneka burung dari berbagai negara. 



Karena begitu luasnya area, wisatawan bisa menggunakan fasilitas monorail yang tentu ada tiket tambahannya.



 
Yang menarik, di sana juga menampilkan aneka atraksi dengan menampilkan beberapa jenis burung seperti atraksi Kings of the Skies Show, High Flyers Show, dan Lunch with Parrots. 


Dalam Lunch with Parrots , berkesempatan untuk makan siang dengan ditemani burung beo.


Oya, di Jurong BirdPark juga terdapat air terjun yang indah. Selain juga terdapat banyak taman dengan aneka jenis tanamannya yang asri dan menawan.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar