Sabtu, 09 Mei 2015

Indahnya Nuansa Romantis Di Pulau Nami

Pulau Nami itu tampak unik karena jika dipandang dari atas berbentuk bulan sabit. Nama pulau ini sangat terkenal di Korea Selatan karena keindahan panoramanya. Ada nuansa hangat dan romantis yang dirasakan oleh pasangan kekasih yang datang ke sana. 



Terlebih setelah pulau itu menjadi lokasi syuting drama serial Winter Sonata yang populer dan yang dibintangi oleh Bae Yong-jun dan Choi Ji-woo, Pulau Nami semakin banyak didatangi oleh wisatawan.Deretan pohon yang besar dan tinggi menjadi keindahan tersendiri di sana.



Pulau Nami yang berdiameter 6 kilometer dan luas area sekitar 460.000 m2 ini berada di area Bendungan Cheongpyeong, di wilayah Chuncheon-si, Gangwon-do.

 

Nama Pulau Nami diambil dari nama Jenderal Nami , salah satu pahlawan Korea Selatan yang makamnya juga berada di pulau ini.


Perjalanan dari Seoul yang berjarak 63 km menuju ke Nami memakan waktu sekitar 1,5 jam. Setelah itu berlanjut dengan menggunakan kapal feri yang dihiasi bendera berbagai negara ini akan membawa menyeberangi Sungai Han selama kurang lebih 10 menit . 


Selain terdapat memorabilia tentang “ Winter Sonata ”, pulau ini memang cukup menarik untuk dikunjungi.  Pulau ini bagaikan negara sendiri karena pada saat kita memasuki pulau, di bagian depan ada sebuah bangunan kecil yang merupakan sebuah bank.


Di bank itu kita bisa menukarkan Won dengan mata uang negara Naminara ini. Selain itu juga terdapat sebuah papan besar yang berisi sambutan “Welcome To Naminara Republic”.  


Di pulau Nami terdapat berbagai macam restoran, mulai dari menu makanan tradisional Korea, Jepang, Cina dan Italia. 
 

Jika ingin lebih lama menjelajah Pulau Nami, tinggal pesan kamar di Naminara Hotel Jeonggwanru saja untuk bermalam. 


Oya, di hotel ini tidak akan menemukan internet dan TV di hotel ini, karena konsepnya memang sengaja mendekatkan diri ke alam. 


Tarifnya cukup terjangkau dan ada potongan harga pula jika menginap di hari minggu sampai kamis.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar