Jumat, 28 Agustus 2015

Terapi Pasir Panas Untuk Kesehatan di Mesir


Pria itu tampak membenamkan tubuhnya di hamparan pasir . Untuk melindungi kepalanya dari panas, dia menggunakan semacam kanopi dengan lembaran kain yang menutupinya. Ia merupakan salah peserta terapi kesehatan dengan menggunakan pasir.


Pasir di Siwa, dekat Dakrour gunung Mesir diyakini dapat membantu meringankan nyeri sendi, menyembuhkan impotensi dan infertilitas masalah kesuburan dan rematik.
Penduduk setempat sangat yakin  terapi alami memiliki kekuatan untuk menyembuhkan beberapa penyakit


Sebelum perawatan dimulai, pasien bersantai di bawah naungan.Perlakuan itu sendiri meliputi pesan kaki petugas kesehatan setelah mereka telah terendam pasien mereka sampai leher mereka di padang gurun.Setelah itu, pasien minum teh mint di tenda-tenda.



Raafat El-Fiqi, guru dan peneliti matematika dari Alexandria, merekomendasikan mandi pasir oleh dokter.Dia mengatakan: "Saya selalu merasa lebih baik di sini Ini baik untuk sirkulasi darah saya, pernapasan, dan kekebalan saya pada umumnya.."



Menghirup teh, mengajak pasien menuju ke sebuah rumah untuk mendinginkan tubuh untuk makan malam.Idealnya, untuk menerima efek dan manfaat maksimal, mereka tidak harus mandi selama tiga hari setelah pengobatan atau memungkinkan udara dingin ke kulit mereka.



Sebuah pengobatan membutuhkan waktu antara tiga dan sembilan hari, biaya antara 300 hingga 400 pound Mesir (£ 25 - £ 33). Harga termasuk makanan dan akomodasi.




Umumnya yang melakukan terapi ini mengatakan terapi ini sangat sakit sekali ketika tubuh dibenamkan dalam pasir.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar