Minggu, 12 April 2015

Hotel Yang Berbentuk Gunung dan Air Terjun

Hotel itu sangat unik dan berbeda. Selain berada di dalam kawasan hutan lindung seluas 300.000 hektar , bangunannya yang terbuat dari bahan batu juga berbentuk kerucut seperti bentuk gunung dengan banyak jendela di dindingnya. Tanaman hijau merambati bangunannya.



Yang menarik dan spekatuler, di bagian puncak bangunan ada air terjun yang airnya mengalir dengan deras. Ada nuansa kembali ke alam yang asri dan segar saat berada di sana.

 

Begitulah keunikan yang ada di hotel bernama La Montana Magica yang berada di kota Huila Huilo  - Chili. Hotel ini dibangun oleh seniman lokal dengan  bangunan yang disengaja berbentuk gunung dan air terjun. 


Ada jembatan gantung terbuat dari kayu yang bisa digunakan oleh tamu hotel sebagai jalan alternatif untuk masuk ke hotel.  


Tetapi untuk berjalan di jembatan gantung itu tentu membutuhkan nyali tersendiri karena jembatannya yang bergoyang-goyang mengikuti hembusan angin.



Hanya tersedia 13 kamar di hotel itu. Interior, ornamen dan perabotan di dalamnya menggunakan bahan dari kayu sehingga memberikan suasana dan nuansa yang hangat dan ramah. 



Dari balik jendela kamar itulah tamu hotel bisa menyimak aliran air terjun yang mengalir dari atas bangunan membasahi bagian luar bangunan hotel .
 

Selain menikmati keunikan bangunan hotel dan panorama alam di sekitarnya, bila beruntung tamu hotel juga bisa menjumpai sekawanan Pudu, rusa yang berukuran kecil dengan tinggi 16 inch.


Tarif hotel ini berkisar antara 150-260 poundsterling. Sebuah harga yang sepadan dengan keunikan, fasilitas, layanan dan pengalaman menakjubkan yang bisa Anda dapatkan jika menginap di Hotel La Montana Magica ini.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar